Senin, Februari 27, 2012

happy b'day mama

Kemaren tepat tanggal 26 Februari mama g ulang tahun.
Selamat ulang tahun ya ma, semoga sehat selalu, panjang umur dan semua yang terbaik untuk mama.
Maaf ma hingga saat ini saya gak bisa banggain mama tapi saya berjanji tuk menjadi anak yang membanggakan.
Maaf ma saya gak bisa ngasih apa-apa, saya hanya bisa memberikan ucapan selamat.
Maaf ma selama ini saya sering buat mama sedih.
Maaf ma selama ini saya sering buat mama kecewa.
Maafkan saya ya ma...

Ma saya pengen menjadi anak yang membanggakan dan selalu membanggakan mama.
Ya Allah sehatkan lah selalu mama saya, saya belum bisa hidup tanpa mama saya.
Saya belum siap terjadi hal-hal yang tidak saya inginkan terhadap mama saya.
Saya harap Engkau melakukan hal-hal tersebut kepada saya dari pada ke mama saya, karena saya akan merasa sangat terpukul apabila terjadi hal-hal yang tidak saya inginkan terhadap mama saya.
Ya Allah lindungi lah selalu mama saya dari hal-hal jahat dan dari syetan-syetan yang terkutuk.
Ya Allah kabulkan lah doa saya.
Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar