Rabu, Februari 22, 2012

Lelah Menunggu

A                         D
Kau Tak Pernah Mengerti Aku
Bm                            E
Disini Ku Menunggu Pernyataan Cintamu
A                           D
Bila Kau Tak Memilih Aku
                 Bm
Disini Ku Menunggu
        E
Ku Berharap Cintamu


          A                                         D
Tahukah Kamu Apa Yang Sedang Kurasakan
                     Bm
Betapa Dalamnya Cinta ini
                                    E
Hingga Ku Tak Ingin Lepaskan
              A                          D
Tahukah Kamu Disini Ku Terluka
                     Bm                                     E
Karena Cinta mu Ku Tak BIsa Hidup Tanpa mu
D        Dm
Inilah Aku


Reff
A                  E                   Bm
Sayang aku Ingin Kau Mengerti
A                  F                  Bm
Sayang Aku Ingin Kau Pahami
A               E                     Bm
Perasaan Cinta yang Tulus Ini


          D                 Dm
Tak Bisa Aku Bertahan Tanpamu

Back To Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar