Jumat, Februari 03, 2012

Wanita #arti yang sebenarnya

Sebelum kita ingin dan dapat di cintai wanita kita harus tau wanita di ciptakan dari apa.
Ini berfungsi agak kita lebih mengetahui karakteristik wanita dan agar kita dapat lebih mudah memahami wanita yang kita cintai.
Ada yang tau wanita di ciptakan dari apa?
Yang tau tunjuk tangan ya (again #lol).
ok..g kasih tau deh.

"Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk atas sebelah kiri dari pria".
Dari kata-kata diatas kita dapat mengerti dan mengetahui berbagai macam sifat dan fungsi/tugas pokok dari diciptakannya wanita oleh Allah SWT.
Dari sini akan g coba jelasin satu persatu yo..

Wanita di ciptakan dari tulang rusuk pria itu memiliki tugas utama untuk membuat pria betah ada di bumi, denang kata lain wanita diciptakan untuk melayani/merawat pria.
Maka dari itu wanita yang membuat pria/suaminya senang dengan layanannya walaupun hanya memberikan air minum akan diberikan balasan surga oleh Allah SWT.

Baik diatas kita sudah membahas tentang tugas utama dari wanita, sekarang g akan menjelaskan tentang sifat utama dari semua wanita.
Kita semua tau kalau tulang rusuk bagian atas itu adalah tulang yang paling keras dan memiliki bentuk yang melekuk/mengkok dan posisi tulang itu berada di atas dari semua tulang rusuk.
Dari itu ita bisa mengetahhui kalau wanita itu memiliki sifat ingin menang sendiri/egois, memiliki sifat yang kuat yang tidak dapat dikeraskan dan akan menjau/berbelok apabila kita keraskan.

Akan g jelaskan lebih teperinci..
Tulang memiliki sifat yang tidak bisa kita keraskan/perlakukan keras karena akan mengakibatkan retak bahkan patahnya pada tulang tersebut dan apabila sudah patah akan susah untuk disambung/diperbaiki.
Hal ini lah yang akan kita (pria) jadikan patokan dalam menghadapi wanita.
Dalam menghadapi wanita kita tidak boleh perlakukan kasar pada wanita tersebut karena akan mengakibatkan retaknya bahkan patahnya hubungan kita yang mau bagaimanapun juga akan sulit diperbaiki.
Saat kita melakukan hal-hal kasar kepada wanita secara terus menerus, wanita tersebut akan mudah berbelok dan semangkin menjauh dari kita (sesuai dengan bentuk tulang yang melengkung).


Setelah kita (pria) mengetahui arti yang sebenarnya dari wanita, apa yang akan kita lakukan agar Wanita yang kita cintai akan selalu ada disamping kita..
Akan selalu menjadi pasangan kita di dunia maupun di akhirat..
Semoga kita dapat menyelesaikan masalah dengan tanpa adanya kekerasan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar