Jumat, Juli 22, 2011

First Time

what's up gan
gan ni postingan pertama g so kalau susunannya masih kacau harap dimaklumin ye


teman atau sahabat itulah kata yang kita berikan kepada seseorang yang kita kenal dan mungkin dekat sama kita. namun tahu gak kalau teman atau sahabat juga dapat dibagi menjadi beberapa kelompok
teman atau sahabat g bagi menjadi 3 bagian (ini dari persi g ya), yaitu :

1.  Teman Sejati
Beruntung lah agan yangg mempunyai teman di persi ini. karena biasanya teman pada persi ini akan melakukan apa saja untuk membantu temannya. dia juga sangat pengertian keadaan temannya, ya bisa dibilang ni persi teman yang gak ngambil keuntungan ma temannya la

2. Teman Rubah
Pada persi teman seperti ini sangat menyebalkan dan hanya ada pada saat dirinya merasa diuntungkan saja. teman pada persi ini sangat pandai berpura-pura (didepan kita baik eh pas dibelakang menjelek-jelekan kita).

3. Teman Anjing
Pada persi teman seperti ini ya g no coment aja deh. habis g bingung mau nyamain ma apaan, ya lu tau sendiri teman persi ni kan lebih rendah dari pada binatang.

so lu masuk  teman persi mana?
kalau lu masuk persi 2 or 3 sebaiknya lu sadar mamen dan bagi yang punya teman persi 2 ya masih bisa dimaklumin la. g saranin lu pura-pura gak tau aja kalau teman pada persi ini lagi ngomongin lu, toh ntar kebenaran pasti terungkap dan pada akhirnya dia malu sendiri.

o ya g hampir lupa kalau lu punya persi teman kayak no 3, ya sebaiknya lu buang aja ke laut (saran g ya). dengan kata lain ntu orang lu jauhin aja toh gak ada untungnya lu punya kenalan kayak dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar