Selasa, Agustus 16, 2011

ini adalah momentum #FUCK

gak tau ya setiap ada kasus yang terungkap di negeri ini pasti ada kata' "ini adalah momentum kita untuk merubah menjadi lebih baik" dan bermunculan para wayang maupun dalang yang kotor tapi sok bersih lalu nyeloteh' seakan' mereka (wayang dan dalang tersebut) itu adalah angel.
g ampe enek denger ntu kata' #FUCK. yang g heran kenapa kita harus nunggu ada kasus yang terungkap baru melakukan suatu perubahan menjadi lebih baik?
kenapa kita tidak berubah menjadi lebih baik tanpa harus ada yang terungkap?
mengapa kita berpura-pura kalau kita ini bersih namun kenyataannya kotor?
mengapa kita tidak melakukan perubahan tanpa dasar yang mulia?
apakah perubahan itu hanya dilakukan apabila publik sudah tau kebobrokan negeri ini?
apakah ini hanya suatu sandiwara dan hanya pembentukan citra yang baik namun sebenarnya tidak baik?
ini macam' pertanyaan yang ada diotak g dan masih banyak lagi pertanyaan' yang sangat membuat saya kecewa terhadap bangsa ini. jujur apabila kayak gini trus g malu mengakui kalau g adalah salah satu warga negara Indonesia.

ini bukanlah suatu penghinaan atau suatu tindakan pemberontakan terhadap pemerintahan di negeri ini namun ini suatu ungkapan kesedihan hati dari salah satu rakyat Indonesia yang sedih melihat keadaan bangsanya seperti ini. apakah mereka tau kata' soekarno yang menyatakan "perjuangan kalian akan lebih berat dari pada perjuangan ku saat melepaskan penjajahan dari negeri ini karena nanti kalian akan berjuang melawan diri kalian sendiri". dari kata ini, mungkin dulu soekarno sudah mengetahui apa yang akan terjadi setelah kemerdekaan tersebut.

saat ini g hanya bisa berharap kalau negeri ini dapat lebih baik lagi, kita tidak mau (terutama g) negeri ini hancur seperti unisoviet. namun pasti akan terjadi suatu perubahan yang sangat besar dinegeri ini, terutama di sistem pemerintahannya. kalau hal tersebut perlu dilakukan demi menjadi lebih baik lagi, kenapa kita tidak melakukan perubahan yang mendasar tersebut terhadap sistem dari pemerintahan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar