Senin, Agustus 29, 2011

Wakil Iblis

udah menjadi rahasia umum kalau tugas iblis didunia untuk menyesatkan anak-cucu adam atau bisa dibilang manusia. karena itu merupakan janji iblis kepada Allah SWT.
kita sudah tau dong cerita asal mula janji iblis tersebut, maka dari itu g gak akan membahas hal tersebut.
namun g hanya akan membahas wakil-wakil iblis demi memenuhi janjinya terhadap Allah SWT.

Untuk memenuhi janji tersebut, iblis memiliki kerajaan yang sangat besar lengkap dengan adanya menteri-menteri, pemerintahan dan kantor-kantor yang besar di dunia ini. selain itu iblis juga memenuhi dan mendiami lebih dari 1/4 luas lautan dan udara juga menyukai tempat dimana tempat tersebut adalah tempat bertemunya 2 hal yang berbeda (misalnya tempat bertemunya panas dan dingin).

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut wakil-wakil iblis yang perlu diwaspadai :
  • Yang pertama menurut kalangan jin, bernama Tsabar
    dia selalu mendatangi orang yang sedang kesusahan atau tertimpa musibah, baik kematian anak atau kerabat, dan lain-lain. kemudian dia membisikkan permusuhannya terhadap Allah SWT. Diucapkannya caci-maki terhadap ketentuan Allah atas dirinya.
  • Yang kedua, namanya Dasim
    setan inilah yang berusaha dengan sekuat tenaganya untuk mencerai-beraikan ikatan perkawinan, mengobarkan rasa benci satu sama lain di kalangan suami-isteri, sehingga terjadi perceraian. Dia adalah anak kesayangan Iblis di seantero kerajaannya sangat besar.
  • Yang ketiga, namanya Al-A'war
    dia dan seluruh penghuni kerajaannya adalah spesialis-spesialis dalam urusan mempermudah terjadinya perzinaan. anak-anaknya menjadikan indah bagian bawah tubuh kaum wanita pada saat mereka keluar rumah, khususnya kaum wanita saat ini, iblis sangat senang melihat kaum wanita masa kini dimana pakainnya serba mini dan terbuka.
  • Yang keempat, bernama Maswath
    dia adalah spesialis dalam menciptakan kebohongan-kebohongan besar maupun kecil.
  • Yang kelima, bernama Zalnabur
    setan yang satu ini bergentayangan di pasar-pasar di seluruh penjuru dunia. merekalah yang mengobarkan pertengkaran, caci-maki, perselsihan dan bunuh-membunuh antara sesama manusia

Walaupun setan memiliki wakil-wakil dan sudah terstrukturnya untuk menyesatkan manusia, namun hanya dengan tetap bertaqwa terhadap Allah SWT lah kita dapat terhindar dari akal muslihat setan. maka dari itu marilah kita selalu bertaqwa kepada Allah SWT hingga akhir hidup kita.
amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar