Selasa, Agustus 16, 2011

saat rasa takut mengalahkan rasa suka..

kata laen dari rasa suka adalah cinta..
pernah gak lu pada ngerasaan saat lu suka ma seseorang tapi ada rasa takut. rasa takut disini biasanya disertai dengan kata', gimana kalau rasa cinta g gak dibalas oleh orang yang kita cintai atau dengan kata laen cinta bertepuk sebelah tangan?
bagaimana..bagaimana..
begitulah biasanya pertanyaan yang ada saat kita akan menyataan cinta.

kalau kata g ilangin dan buang jauh' pertanyaan itu dan beranikan diri untuk menyatakan cinta lu ke orang yang lu sukai. karena cinta itu indah, karena cinta itu tidak nyata tapi sangat besar bisa dirasa, karena cinta itu sangat indah, karena cinta itu sangat kita butuhkan, karena cinta tidak butuh rasa malu, cinta hanya membutuhkan rasa berani untuk menyatakannya dan sikap setia lalu rasa saling pengertian satu dengan yang lainnya.
saat lu nyatain cinta terutama laki' yang akan menyatakan cinta, laki' tersebut sebenarnya membuang jauh rasa malunya dan menjatuhkan harga dirinya ke tempat yang sangat jauh karena saat laki' itu menyatakan cinta dia akan mengalami 2 hal.

2 hal tersebut adalah :
  1. Apabila di terima oleh orang yang kita cintai
    maka laki' tersebut akan mendapatkan cintanya
  2. Apabila tidak diterima/ditolak
    dia (laki' tersebut) akan mengalami hinaan/ejekan dari teman' sekitarnya dan biasanya orang yang dia cintai akan menghindar dari dia (laki' tersebut).

    singkat kata yang ingin g omongin ke lu semua, kalau lu suka ma orang nyatain aja.
    memang perbuatan kita akan berdampak baik ataupun buruk namun dari pada lu simpan rasa cinta lu itu dan berujung akan mengalami penyesalan seumur hidup lu.
    lu akan merasa sakit saat melihat orang yang lu cintai itu bersama dengan yang lain.
    so beranikan diri ya, walaupun terkadang g juga gak berani tapi mari kita berubah bersama'.
    haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar