Sabtu, Oktober 29, 2011

Gimana Perasaan mereka ya??

Hampir disetiap tempat clubbing yang g datangi pasti ada sexy dancer, dan sexy dancer tersebut menjajahkan tequila kepada pengunjung. Biasanya setelah mereka (sexy dancer) menari, mereka turun dari panggung dan menjajahkan tequila kepada pengunjung dengan menambahkan goyangan kepada pengunjung yang ditemani oleh seorang pelayan setiap sexy dancer dengan fungsi membawakan tequila tersebut. Tequila tersebut dijajahkan dengan gelas kecil yang pariasi harga tergantung tempat clubbing (ada yang 30k/gelas dan ada juga yang 50k/gelas). Padahal harga tequila per botol hanya 1,5jt.

Kalau ada diantara pengunjung yang membeli tequila tersebut, maka dancer akan menaiki badan pengunjung tersebut dan menggoyangnya dan pengunjung juga bebas melakukan apa saja terhadap dancer tersebut. Biasanya anak-anak menggunakan Istilah SAGUNG (Sange Nanggung).

Begitulah sedikit gambaran tentang sexy dancer dan cara menjual minuman yang dilakukan oleh sexy dancer tersebet. Baru-baru ini g ke suatu tempat (yang pasti tempat clubbing) bareng anak-anak. Yang anehnya para pelayan sepertinya menikmati setiap musik, hal tersebut dilihat dari para pelayan menari mengikuti irama musik yang ada.
Dari sekian kali g ke tempat clubbing hanya ditempat itu g melihat tingkah pelayan yang menikmati irama musik.

Lalu munculnya pertanyaan dibenak g, "Gimana Perasaan Mereka Melihat Tingkah laku dan Suasana disana, Khususnya Bagi Pekerja Wanita. Dimana Disana juga ada transaksi prostitusi yang transparan".
Bagaikan membeli kacang rebus kalau lu liat transaksi tersebut. Begitu mudah dan murahnya harga cewek-cewek disana.

Apakah para pekerja wanita tersebut malu atau malah menikmati kerja disana?
atau mungkin para pekerja wanita tersebut bingung dan tidak dapat melakukan apa-apa dengan suasana seperti itu?
ya g gak tau ya perasaan mereka gimana tapi melihat situasi seperti itu, jujur g merasa tragis dengan nasip setiap pekerja yang berhubungan dengan bidang ini.
Bagaimana tidak hanya dengan biaya 275k-1,5 juta lu pada udah bisa berhubungan intim/sex terhadap para wanita.

Harga biasanya tergantung dengan orangnya ya. kalau dancer rata-rata 1 juta. Kalau psk lokal biasanya cuman 275k (short time) dan 600k (long time), sedangkan psk luar/psk dengan warga negara asing 600k (short time) dan 1,5 juta an (long time). Hal tersebut tergantung juga dari psk tersebut warga negara mana, hingga kini harga yang paling mahal adalah dari warga negara uzbekistan.

sebelumnya g mintak maaf ya, disini bukannya g niat mau ngasih info yang gak bener dan g dapet info ini bukan karena g udah pernah nyoba tapi disini g hanya mau sharing pengalaman yang mungkin g masukin kedalam buku hitam kehidupan g..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar