Sabtu, Oktober 29, 2011

Tolong Ingatkan G

Ada pepatah yang mengatakan bahwa apabila kalian ingin sukses maka cari lah dan ketahui lah kelemahan dirimu. Jangan mencari-cari kelemahan orang lain dan menutupi dan membenarkan kesalahan mu dengan mengatas namakan kesalahan orang lain.
Apabila kau sudah mengetahui kelemahan mu maka dengan mudah kau bisa memperbaiki kelemahan tersebut. Ingat walaupun kelemahan mu hanya kecil dan sedikit namun hal tersebut bisa berpengaruh sangat besar terhadap dirimu dan berakibat tidak maksimalnya hasil kerja yang kau lakukan.
Dan kamu bisa menentukan apakah kau akan memperbaiki dan membuang kelemahan m tersebut atau memaksimalkan dan memanfaatkan kelemahan mu tersebut.

Kalau kau memaksimalkan dan memanfaatkan kelemahan tersebut maka kau akan seperti komedian Tukul Arwana, sedangkan apabila kau membuang dan memperbaiki kelemahan mu kau akan seperti para pengusaha sukses dan para model terkenal.

Dalam rangka memperbaiki dan mengetahui kelemahan g, maa dari itu g membutuhkan pendapat lu pada. Tolong berikan pendapat yang sejujurnya dan saran yang  membangun agar g lebih baik lagi di waktu yang akan datang. sebelumnya g ucapkan terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar