Minggu, Oktober 16, 2011

yang salah sapa ni??

gini agan dan aganwati ane ada cerita, suatu hari ada si A dan si B lagi cerita dan ujung-ujungnya si A dan si B berantem ni karena diskomunikasi.
Tapi menurut ane yang salah si karena kata-kata si A yang gak menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar, dari pada g berpanjang lebar mending lu pada baca dah ceritanya.
begini ceritanya, cekidot..

waktu itu si B lagi nonton santai di ruang keluarga
Si A : B ini ada Si X mau kesini dan nginap dirumah tapi berhubung kalau bawak mobil ntar parkir diluar na si X mintak jemput.
Si A : sanggup gak?
tapi gak usah la B. males kami kalau Si X nginap sini karena tingkahnya tu udah kayak Si Y. ntar saya bilangin aja Si B tidur. gimana?
Si B : kalau menurut saya si sanggup aja tapi terserah Si A la.
Si A : nah udah dibilang gak usah dijemput
Si B : denger dulu Si A yang ane bilang, jangan langsung marah. dicerna omongan ane baru ngomel-ngomel.

(trus si A ngomel-ngomel dan langsung masuk kamar)
nah menurut lu yang salah sapa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar