Rabu, Oktober 19, 2011

Persamaan anggota DPR dengan Poldur

ayo ada yang tau gak persamaan antara anggota DPR dengan Polisi Tidur (poldur) ??
yang tau tunjuk kaki ya, eit gak ding maksud g tunjuk tangan (hehe).
wah masih belum tau juga ni, ya udah deh g kasi tau persamaannya.

Persamaannya ada beberapa gan, salah satunya Sama-sama Suka Tidur.
kalau anggota DPR pas sidang kerjaannya Tidur, walaupun ada juga yang serius mengikuti sidang yang sedang berlangsung tapi sangat dikit banget. lu bisa itung anggota DPR yang serius ngikutin sidang menyangkut nasib rakyat dan sisanya ada yang tidur, ngobrol, maen hp (benda-benda elektronik lainnya), baca koran, bahkan ada yang buka situs porno loh (eh). Sedangkan Polisi Tidur emang kerjaannya tidur, lah itukan bukan polisi beneran men.

Trus persamaan lainya adalah anggota DPR sama-sama belang dengan Polisi Tidur.
kalau belang Polisi Tidur cuman diwarnanya aja, nah belang itu juga berguna bagi semua yang berfungsi untuk memberitahu kalau ada polisi tidur. Sedangkan belang anggota DPR sangat merugikan bangsa dan negara bahkan menjurus ke proses menghancurkan bangsa secara terselubung dengan menggunakan kata-kata Atas Nama dan Kepentingan Rakyat, para anggota DPR menggunakan kekuasaannya untuk mendapatkan keuntungan bagi dirinya dan kelompoknya.
anggota DPR juga belang menunjukkan bahwa mereka (anggota DPR) berpijak dan membela 2 kepentingan yang berbeda, yang seharusnya anggota DPR membela, memperjuangkan dan mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan kelompok atau dirinya sendiri.

Sebenarnya masih banyak lagi ni persamaan anggota DPR dengan Polisi Tidur tapi berhubung g mau mengerjakan tugas negara so kita lanjut besok waek ye..caouy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar